Rabu, 13 Januari 2016

BAB 4 Skenario 3 Blok 1 Berpikir Kritis

ferianangputradrg.blogspot.com


BAB IV
PEMBAHASAN
           
            Semua mahasiswa S1 untuk mendapatkan gelar sarjananya harus mengerjakan tugas akhirnya yang disebut skripsi. Skripsi adalah karangan ilmiah yang memaparkan suatu pokok soal yang cukup penting dalam suatu cabang ilmu sebagai cabang peurnelitian pustaka atau lapangan yang dilakukan oleh seseorang mahasiswa berdasarkan penugasan akademik dari perguruan tingginya untuk menjadi salah satu syarat kelulusan sebagai sarjana.
            Dalam membuat skripsi mahasiswa membutuhkan literature yang relevan. Dengan menggunakan literatur yang relevan akan memudahkan dalam membuat skripsi. Karena dengan literature yang relevan, mahasiswa dapat menjelaskan skripsinya dengan teori yang sudah pasti. Biasanya contoh literature yang digunakan untuk skripsi yaitu jurnal dan textbook.
            Literature dapat didapatkan dari internet. Internet adalah interaksi antar jaringan computer yang dipandang sebagai informs. Internet adalah informasi yang sebagai suatu database atau perpustakaan multimedia yang sanagt besar dan lengkap.
            Internet dapat digunakan sebagai ICT. ICT (Information And Communication Technology) yaitu segala hal yang berkaitan dengan proses, penggunaan sebagai alat bantu, manipulasi, dan pengelolaan informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar